Registrasi Tes Coba Gratis Kereta Cepat Whoosh Tahapan 2 Dibuka Kembali

Komunitas pejuang gacor – PT KCIC buka lagi registrasi eksperimen ticket kereta cepat Whoosh dengan gratis. Bagaimanakah cara mendaftarkan dan agendanya?

“Eksperimen operasional KA cepat Whoosh tidak berbayar dengan penumpang untuk tahapan pertama mendapatkan tanggapan positif dari warga sejak awal kali diterapkan pada 15 September 2023,” kata Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa melalui info resminya pada Ahad, 24 September 2023.

Ia menyebutkan, beberapa puluh ribu warga sudah rasakan kesan perjalanan memakai kereta cepat Whoosh dari Jakarta ke arah Bandung atau kebalikannya. Menurut Eva, cukup banyak pada mereka yang merasa kagum dan senang dengan kedatangan kereta cepat Whoosh.

“Registrasi tahapan ke-2 akan dibuka pada 24 September 2023 untuk pemberangkatan tanggal 25-30 September,” papar Eva.

Registrasi ini cuma dapat dilaksanakan lewat website http://ayonaik.kcic.co.id/. Selanjutnya, Eva minta warga terus mengawasi info dan up-date mengenai registrasi eksperimen tidak berbayar KA Cepat Whoosh di atas aliran-saluran komunikasi PT KCIC, ingat apresiasi yang lebih tinggi.

“Aktivitas eksperimen KA cepat tidak berbayar bersama penumpang ini akan dilaksanakan sampai 30 September 2023 dengan paket terbatas, yaitu 500 tempat duduk untuk tiap perjalanan kereta cepat,” lanjut Eva.

Selama saat eksperimen terbatas Whoosh dengan penumpang berjalan, tutur Eva, sehari-harinya KCIC sediakan 4 agenda perjalanan pulang pergi (PP). Hingga keseluruhan ada 8 perjalanan KA yang bekerja sehari-harinya selama saat eksperimen. yang hendak berjalan sampai 30 September 2023. Berikut agendanya:

1. Stasun Halim – Tegalluar PP bersama waktu pemberangkatan jam 09.00 WIB dan 14.00 WIB;

2. Stasiun Tegalluar – Halim PP bersama waktu pemberangkatan jam 09.00 WIB dan 14.00 WIB.

Adapun tata langkah meng ikuti eksperimen operasional kereta cepat Whoosh tidak berbayar untuk warga umum tahapan ke-2 ialah:

1. Registrasi tahapan 2 dibuka pada 24 September untuk pemberangkatan tanggal 25 sampai 30 September 2023;

2. Membuka web ayonaik.kcic.co.id;

3. Tentukan jalur perjalanan, tanggal pemberangkatan dan jumlah penumpang;

4. Isi data penumpang sesuai jati diri dan ikutinya jalur registrasi;

5. Sesudah lakukan registrasi, calon penumpang akan memperoleh e-mail sebagai bukti registrasi;

6. Satu pendaftar bisa lakukan pemesanan untuk optimal 2 penumpang;

7. Satu NIK cuma bisa lakukan pemesanan 1 kali selama saat tes coba;

8. Di hari H perjalanan, calon penumpang wajib lakukan klarifikasi ke petugas KCIC dengan memperlihatkan bukti registrasi dan kartu jati diri.

Sama seperti seperti eksperimen tahapan pertama, tiap penumpang yang terdaftar pada manifest perjalanan diuji-coba tahapan ke-2 ditegaskan telah terlindung asuransi sesuai ketetapan yang berjalan.

Eva menghimbau calon penumpang dianjurkan untuk datang selambatnya satu jam saat sebelum perjalanan di stasiun pemberangkatan. Ini untuk menghindar dari antrean saat proses klarifikasi data calon penumpang dilaksanakan.

Untuk calon penumpang yang ingin ke arah Stasiun KA Cepat Whoosh Halim bisa lewat akses jalan DI Panjaitan yang sudah dibuka untuk umum.

Untuk warga yang ada di tempat Bandung, KCIC bekerja sama dengan Damri dan Mall Summarecon sediakan armada shuttle untuk warga.

Dan titik pemberangkatan ialah Pool Damri Soekarno Hatta Bandung dan teritori Mall Summarecon.

“Selainnya memakai shuttle, untuk kendaraan yang hendak ke arah Stasiun Tegalluar bisa lewat keluar tol KM 149 arah Cileunyi yang bekerja start pukul 07.00 sampai 17.00 WIB,” papar Eva

Originally posted 2023-09-24 10:38:55.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *