Usher Duet Bersama Alicia Keys di Super Bowl Halftime Show 2024 Jakarta, Tentcorp.com -- Usher tampil jadi guest star khusus Super Bowl Halftime Show 2024 yang diadakan di Allegiant Fase, Las Vegas, pada Minggu (11/2) malam waktu Amerika Serikat.

Usher Duet Bersama Alicia Keys di Super Bowl Halftime Show 2024

Jakarta, Tentcorp.com — Usher tampil jadi guest star khusus Super Bowl Halftime Show 2024 yang diadakan di Allegiant Fase, Las Vegas, pada Minggu (11/2) malam waktu Amerika Serikat.

Vokalis solo itu ikut menggamit beberapa musikus lain untuk turut memeriahkan performanya saat malam hari tersebut. Sejumlah salah satunya, Alicia Keys, rapper Ludacris, dan Lil Jon.

Usher buka performanya dengan lagu Caught Up. Ia masuk ke dalam lapangan rumput memakai baju serba putih yang didampingi oleh beberapa penari latar.

Sesudah sejumlah lagu, seperti Mega-bintang dan Love in this Klub, pemirsa MGO55 dibikin kaget saat camera menyoroti figur yang duduk di grand piano.

Dia Alicia Keys yang mulai mainkan intro lagu If I Ain’t Got You punya dianya. Alicia Keys tampil menggunakan overall warna merah yang cocok dengan grand piano yang ia mainkan.

Usher juga mendekati Alicia Keys dan memulai berduet dengan si vokalis.

Ke-2 nya meneruskan duetnya dengan membawa lagu kerjasama mereka yang dengan judul My Boo. Mereka membawa lagu itu dengan nuansa romantis, bahkan juga Usher sebelumnya sempat merengkuh Alicia Keys diakhir performa duetnya.

Usher meneruskan performanya dengan membawa dua lagu hit punya dianya, yakni Confessions Part II dan Burn.

Pada peristiwa ini, Usher tampil di atas pentas khusus didampingi oleh beberapa ratus pemirsa yang berdiri melingkari pentas itu.

Pemusik solo berumur 45 tahun itu sebelumnya sempat ganti pakaian jadi baju memiliki nuansa biru dan hitam. Usher juga kembali lagi ke pentas memakai roller skate.

Usher meneruskan performanya di Super Bowl Halftime Show dengan membawa dua lagu hitnya lainnya, satu diantaranya OMG.

Selanjutnya, rapper Lil Jon dan Ludacris jadi guest star surprise seterusnya.

Usher juga tutup performanya di Super Bowl Halftime Show didampingi Lil Jon dan Ludacris saat malam tersebut. Dia tampilkan lagu kerjasama bersama Lil Jon dan Ludacris yang dengan judul Yeah!.

Ini adalah tahun ke-5 NFL bekerja sama dengan Roc Nation untuk melangsungkan pentas Halftime Show.

Usher melanjutkan tapak jejak Rihanna sebagai penampil di Super Bowl Halftime Show 2023. Pentas ini sempat juga diisikan oleh Shakira dan Jennifer Lopez, The Weeknd, sampai kerjasama Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar.

Dalam pada itu, Halftime Show tahun ini diadakan untuk menyemarakkan Super Bowl 2024 yang menghadapkan team San Francisco 49ers dengan Kansas City Chiefs di pertandingan final.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *