Rookie Fantastis di Kembali Back to Back Champion Srikandi Tritunggal

Rookie Fantastis di Kembali Back to Back Champion Srikandi Tritunggal Tentcorp.com - SMA Tritunggal Semarang masih yang terbaik di daerah Jawa tengah. Hal tersebut ditegaskan sesudah resmikan menangnya di partai pucuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Seri.Rookie Fantastis di Kembali Back to Back Champion Srikandi Tritunggal Tentcorp.com - SMA Tritunggal Semarang masih yang terbaik di daerah Jawa tengah. Hal tersebut ditegaskan sesudah resmikan menangnya di partai pucuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Seri.

Rookie Fantastis di Kembali Back to Back Champion Srikandi Tritunggal

Tentcorp.com – SMA Tritunggal Semarang masih yang terbaik di daerah Jawa tengah. Hal tersebut ditegaskan sesudah resmikan menangnya di partai pucuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Seri.

Tim bimbingan Deny Sartika itu sanggup membuntel kemenangan mutlak atas SMA Jelas Bangsa Semarang dan tutup pertandingan dengan score mutlak 80-39. Bahkan juga musim ini mereka sukses memasangkan titel juara bersama beberapa kesatrianya.

Terjaganya predikat jawara, tidak terlepas dari peranan penting pemain anyaran mereka. Yualita Rency Novia. Pada pertandingan Final Party DBL Jawa tengah saja, dianya sukses mencatatkan keseluruhan 31 point cuma dalam waktu 26 menit.

Bila diakumulasi dengan keseluruhnya, semenjak babak region sampai championship seri, pemain yang dekat diundang Rency itu nyaris mencatatkan tiga digit angka. Ialah 99 point, 41 rebound, 13 steal, 6 assist, dan 1 blok dalam lima laga.

Tidaklah aneh, bila garda Tritunggal itu mendapat gelar Honda Most Valuable Player pada musim pertamanya. “Alhamdulillah suka sekali tentunya, tahun awal dapat membawa juara buat Tritunggal,” secara singkat.

“Speechless waktu dapat gelar MVP di tahun awal. Orangtua mengucapkan syukur sekali sich. Jika beberapa teman telah pada menerka sich, jika saya akan menjadi MVP. Masalahnya saya selalu disebut rookie of the year dan Ms. MVP,” paparnya.

Perolehan yang tidak gampang untuk Rency. Berbagai ragam perjuangan sudah dia lalui. Sekarang, satu demi satu mimpinya mulai diwujudkan. “Pelatih selalu mengingati kita bikin masih tetap berusaha sampai akhir,” membuka Rency.

“Jika orangtua sisi mengingati jika gelar MVP ini bukanlah akhirnya perjalananku. Harus berusaha kembali buat capai sasaran-target yang lain. Orangtua memberi pesan agar masih tetap rendah hati dan humble dengan orang lain,” ujarnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 diadakan di 30 kota dan 22 propinsi se-Indonesia. Tiap tahunnya, DBL Indonesia pilih student athlete terbaik dari tiap-tiap kota untuk disaring jadi DBL Indonesia All-Star lewat program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 tampilkan Pond’s Men 3X3 Competition. Semua laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ditayangkan live di kanal YouTube DBL Play. (*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *