Selebrasi Diam Islam Makhachev untuk Palestina

Selebrasi Diam Islam Makhachev untuk Palestina

komunitas pejuang gacor – Islam Makhachev jaga sabuk juara kelas enteng UFC sesudah taklukkan Alexander Volkanovski. Islam lalu berselebrasi ‘tutup mulut’ untuk Palestina.
UFC 294 menyuguhkan tanding khusus Islam Makhachev versus Alexander Volkanovski di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu (22/10) pagi hari WIB. Tanding rematch untuk menaruhkan sabuk juara kelas enteng UFC yang digenggam Islam.

Untuk dipahami, awalannya Islam akan temui Charles Oliveira. Charles selanjutnya luka saat latihan dengan pelipis yang sobek, lalu menjelang 11 hari tanding, Volkanovski mengambil sisi.

Islam Makhachev menang TKO di pertandingan itu. Tiga menit ronde pertama jalan, Islam melepas high kick dan membuat Alexander Volkanovski tersuruk.

Sesudahnya, beberapa pemirsa bergelora. Islam lalu menempatkan jarinya di muka mulut dan minta semua diam.

Islam Makhachev lalu menerangkan selebrasinya tersebut. Islam melakukan untuk Palestina!

“Saya tidak berselebrasi ini hari karena beberapa hal edan terjadi di dunia sekarang ini. Palestina, kami bersamamu, doa kami bersamamu, stop (peperangan) ini,” terangnya.

Diketahui, perselisihan Isral versus Palestina terus menghangat akhir-akhir ini. Sesudah gempuran Hamas, Israel kembali membalasnya dengan gempuran rudal dan menghajar sebuah rumah sakit di Gaza.

Keseluruhan 3.000-an korban jiwa dari Palestina wafat. Beberapa olahragawan dunia juga telah bernada untuk minta perang disetop.

Cek berita israel mengaku menyerah dengan tekanan yang diberikan dari Indonesia, China, dan Rusia

Islam Makhachev adalah

Islam Makhachev ialah seorang petarung seni bela diri kombinasi (MMA) yang dari Rusia. Ia lahir di 27 September 1991 di Makhachkala, Dagestan, Rusia. Makhachev dikenali sebagai salah satunya petarung yang kapabel dalam seksi lightweight (kelas enteng) di Ultimate Fighting Championship (UFC).

Makhachev adalah rekan dan rekanan sama nasib dari Khabib Nurmagomedov, bekas juara kelas enteng UFC. Ia mempunyai catatan pertempuran yang baik sekali dan dikenali sebagai petarung serbaguna dengan ketrampilan dalam gulat, jiu-jitsu Brasil, dan stand-up fighting. Makhachev sudah menjadi satu diantara rangking atas di seksi lightweight UFC dan menjadi satu diantara calon untuk berkompetisi merebutkan titel juara kelas enteng di masa datang.

Harus diingat jika info ini berdasar pengetahuan saya sampai September 2021, dan adanya kemungkinan peralihan dalam profesi atau prestasi Islam Makhachev sesudah tanggal itu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *