Samsung Akan Bekali Galaxy Z Flip 6 dengan Battery Lebih Besar

Samsung Akan Bekali Galaxy Z Flip 6 dengan Battery Lebih Besar Tentcorp.com, Jakarta - Samsung disampaikan akan tingkatkan kekuatan battery penerus Galaxy Z Flip 5. Ini disebutkan untuk menjawab masalah battery seri Flip yang dipandang kekecilan.Samsung Akan Bekali Galaxy Z Flip 6 dengan Battery Lebih Besar Tentcorp.com, Jakarta - Samsung disampaikan akan tingkatkan kekuatan battery penerus Galaxy Z Flip 5. Ini disebutkan untuk menjawab masalah battery seri Flip yang dipandang kekecilan.

Samsung Akan Bekali Galaxy Z Flip 6 dengan Battery Lebih Besar

Tentcorp.com, Jakarta – Samsung disampaikan akan tingkatkan kekuatan battery penerus Galaxy Z Flip 5. Ini disebutkan untuk menjawab masalah battery seri Flip yang dipandang kekecilan.

Mencuplik informasi dari GSM Tempat, Kamis (31/1/2024), Samsung diberitakan akan menjawab masalah itu. Dari laporan terkini, Galaxy Z Flip 6 akan mempunyai battery memiliki 4.000mAh, naik dari perintisnya yang cuma mempunyai 3.700mAh.

Sama dengan piranti monitor lipat yang lain, berdasar laporan, kemampuan keseluruhan battery handphone ini akan dipisah dua. Satu sisi akan mempunyai kemampuan 1.097mAh, dan segi yang lain mempunyai kemampuan 2.790mAh.

Keseluruhannya, kombinasi ke-2 battery Galaxy Z Flip 6 itu sejumlah 3.887mAh. Tetapi kemampuan itu umumnya akan disimpulkan mempunyai kemampuan 4.000mAh.

Selainnya kemampuan battery, bocoran lain sempat ungkap fitur lain dari handphone ini. Dari bocoran awalnya, Galaxy Z Flip 6 disebutkan akan mempunyai monitor cover memiliki ukuran 3,9 inch.

Ukuran itu sedikit lebih besar dibanding Galaxy Z Flip 5 yang mempunyai monitor cover 3,4 inch. Sementara untuk lensa khusus, HP monitor lipat ini diberitakan akan memiliki resolusi 50MP, naik dari 12MP yang berada di perintisnya.

Bersama Galaxy Z Flip 6, Samsung disampaikan akan mengeluarkan Galaxy Z Fold 6. Pada versus terkini ini, Samsung disebutkan akan lakukan beberapa peralihan.

Berdasar informasi dari tipster ternama naver, Galaxy Z Fold 6 akan mempunyai monitor dalam dan luar semakin lebih besar, dari segi rasionya.

Bocoran Terkini Samsung Galaxy Z Fold 6: Angkat Monitor Lebih Lebar dan Body Enteng

Selainnya dari ukuran monitor luar dalam, Naver mengatakan design penerus Galaxy Z Fold 5 ini akan dipungut Samsung ke baris Galaxy S25 kedepan.

Sebagai deskripsi, monitor luar Galaxy Z Fold 5 mempunyai ukuran faktor rasio 23.1:9. Tetapi isu tersebar, monitor di handphone lipat itu akan memakai ukuran 19.5:9–seperti di Galaxy S23.

Disebut, perusahaan mencari langkah supaya handphone monitor lipat anyarnya itu lebih enteng dan kurangi sisa lipatan.

Sumber yang juga sama menjelaskan, Galaxy Z Flip 6 akan alami kenaikan ukuran monitor jadi lebih besar.

Tidak itu saja, handphone ini akan datang dengan bezel lebih tipis daripada di HP Samsung Galaxy Z Flip 5 yang memiliki ukuran 3.4 inch.

Samsung Merencanakan Launching Galaxy Z Fold 6 Versus Murah

Selain itu, berdasar laporan The Elec lewat 9to5Google seperti d ikutip dari Android Police, Minggu (27/1/2024), Samsung pertimbangkan untuk mengeluarkan alternative seri Galaxy Z Fold yang dibandrol harga tambah murah.

Disebut, handphone ini diprediksikan akan dikeluarkan bersama seri Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Berdasar laporan, ke-2 handphone itu akan dikeluarkan pada babak kedua 2024.

Cara ini disebutkan jadi taktik Samsung untuk merangkul semakin banyak pasar HP monitor lipat di Tiongkok. Sekedar informasi, pemain HP monitor lipat di negara itu termasuk telah lumayan banyak, dimulai dari Huawei, Honor, Xiaomi, sampai Oppo.

Samsung sendiri, berdasar data firma penelitian pasar Omdia, ada pada posisi ke-3 market share handphone monitor lipat di Tiongkok. Adapun Honor ada di posisi pertama, dan diikuti oleh Huawei.

Oleh karenanya, taktik ini disebutkan jadi cara perusahaan asal Korea Selatan itu untuk mencapai pasar lebih luas, khususnya customer yang inginkan HP monitor lipat pada harga lebih dapat dijangkau.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *