Duduk Kasus Pria Membawa senjata di Tol Tangerang, Dipacu Ugal-ugalan

Duduk Kasus Pria Membawa senjata di Tol Tangerang, Dipacu Ugal-ugalan

Pres MGO303 – Polisi ungkap duduk kasus pria membawa senjata yang ditrendingkan perampok di Tol Tangerang. Peristiwa itu dipacu tindakan aktor MAP (21) yang berkendaraan ugal-ugalan di Tol Tangerang.
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengutarakan kejadian itu terjadi pada Selasa (24/10) sekitaran jam 05.30 WIB. Kejadian itu terjadi persisnya di Km 15 dekat Keluar Tol Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang.

“Itu bukan perampok. Ia itu ini loh ugal-ugalan terus pengereman tiba-tiba terus diklakson sama (korban) yang ada berada di belakangnya. Itu narasi dari korban,” kata Zain ke detikcom, Kamis (26/10/2023).

Korban dan Aktor Kejar-mengejar

Tidak terima diklakson, MAP selanjutnya memburu sampai memukul-mukul mobil korban. Kejar-mengejar itu terjadi di Km 15 dekat Keluar Tol Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang.

“Ia (aktor) tidak terima (diklakson), pada akhirnya kejar-mengejar dan mengeluarkan sajam itu,” katanya.

Diamankan di Serpong

Kasus ini sudah disampaikan oleh korban. Polres Metro Tangerang Kota bergerak cepat mencari peristiwa trending ini sampai pada akhirnya sukses tangkap aktor.

Aktor dengan inisial MAP (21). Ia diamankan Team Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota di teritori Serpong, Tangerang Selatan.

“Diamankan di wilayah Serpong jam 02.30 WIB pagi hari barusan. Ia kembali membawa mobil itu,” ucapnya kepada pers MGO303.

Polisi selanjutnya bawa MAP ke Polres Metro Tangerang Kota. Sekarang ini aktor tetap dicheck polisi.

Dikabarkan sebelumnya, pria itu ditrendingkan perampok mobil di Tol Tangerang. Tindakan aktor ini direkam oleh penumpang di mobil korban dan trending di sosial media.

Dalam cuplikan video yang trending kelihatan aktor buka kaca mobil lantas memukul mobil korban. Dalam rekaman video yang lain aktor kelihatan keluarkan senjata tajam tipe cocor bebek.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *