Manchester United Dapat Berita Baik masalah Alternatif Casemiro dari Portugal

Manchester United Dapat Berita Baik masalah Alternatif Casemiro dari Portugal Tentcorp.com, Jakarta- Manchester United mendapatkan sedikit berita baik dari Fulham untuk memperoleh alternatif Casemiro musim depan.Manchester United Dapat Berita Baik masalah Alternatif Casemiro dari Portugal Tentcorp.com, Jakarta- Manchester United mendapatkan sedikit berita baik dari Fulham untuk memperoleh alternatif Casemiro musim depan.

Manchester United Dapat Berita Baik masalah Alternatif Casemiro dari Portugal

Tentcorp.com, Jakarta- Manchester United mendapatkan sedikit berita baik dari Fulham untuk memperoleh alternatif Casemiro musim depan. Fulham siap melepaskan pemain tengah bertahan unggulannya, Joao Palhinha, yang masuk radar MU.

Pemain dari Portugal itu adalah salah satunya pemain tengah bertahan yang andal di Liga Inggris. Banyak club besar menyimpan ketertarikan ke Palhinha. Tahun kemarin Palhinha hampir berpindah ke Bayern Munchen saat sebelum gagal ketika akhir.

Nama Palhinha selanjutnya mulai disangkutkan MU. Pemain berumur 28 tahun itu dipersiapkan menjadi alternatif Casemiro yang mungkin ditendang MU musim akhir kelak. Performa Casemiro musim ini tidak sebagus musim pertama kalinya di Old Trafford Mgo55.

MU disampaikan pertimbangkan untuk jual Casemiro pada musim panas 2024 bila mendapatkan penawaran eksklusif dari tim-tim kaya Arab Saudi. Pasalnya upah Casemiro tinggi sekali hingga mengganggu neraca keuangan Setan Merah.

Kesempatan MU memperoleh Palhinha makin jadi membesar. Bos Fulham Tony Khan pada Rabu (21/2/2024) memberikan laporan faksinya pasrah masalah masa datang Palhinha. Fulham ingin menjaga Palhinha tetapi tidak merintangi kepergiannya bila penawaran yang pas tiba.

Komentar Bos Fulham Masalah Pemain Sasaran MU

“Ia pemain fenomenal di sini di Fulham, kami suka memiliki dan saya ingin Joao bertahan dengan kami sepanjang mungkin. Ada beberapa keinginan untuk Palhinha. Ia ialah perekrutan besar untuk kami,” ucapnya ke Belo4D talkSPORT.

“Saya ingin ia jadi sisi dari team sepanjang mungkin dan kami benar-benar suka sudah perpanjang kontraknya, tetapi bila ada penawaran yang logis untuk semuanya orang, saya berpikir itu ialah suatu hal yang perlu kami pikirkan bersama seluruh pemain.”

Arsenal Jadi Kompetitor MU Dalam Peroleh Palhinha

Untuk kompetisi memperoleh Palhinha musim depan, MU harus sama-sama sikut dengan Arsenal. Meriam London melihat Palhinha sebagai calon alternatif Thomas Partey di baris tengah. Palhinha ingin diduetkan Declan Rice.

Bayern Munchen belum pasti memburu lagi Palhinha. Pasalnya bangku kepelatihan di Munchen akan ganti diakhir musim kelak. Die Roten barusan pastikan akan pisah dengan pelatih sekarang ini Thomas Tuhel di akhir musim kelak.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *