Perkiraan Atletico Lugones versus Rayo Vallecano di Copa del Rey 2023, Statistik, Score, Formasi Pemain, dan Head to Head

Atletico Lugones vs Rayo VallecanoAtletico Lugones vs Rayo Vallecano

Perkiraan Atletico Lugones versus Rayo Vallecano di Copa del Rey 2023, Statistik, Score, Formasi Pemain, dan Head to Head

TentCorp.com – Ini perkiraan Atletico Lugones versus Rayo Vallecano di Copa del Rey 2023, statistik, score, daftar pemain, dan head to head ke-2 team.
Pada Rabu 1 November 2023 jam 18.00 WIB, Rayo Vallecano akan mengawali kampanye Copa del Rey 2023-24 mereka dengan laga set pertama menantang team dari seksi ke enam, Atletico Lugones. Laga ini adalah peristiwa monumental untuk tuan-rumah, yang hendak mainkan laga pertama mereka dalam set khusus Copa del Rey.

Daftar Isi Perkiraan Atletico Lugones versus Rayo Vallecano

  1. Statistik Atletico Lugones versus Rayo Vallecano
  2. Keadaan Pemain Atletico Lugones versus Rayo Vallecano
  3. Perkiraan Formasi Pemain Atletico Lugones versus Rayo Vallecano
  4. Perkiraan Score Atletico Lugones versus Rayo Vallecano
  5. Head to Head Atletico Lugones versus Rayo Vallecano

Statistik Atletico Lugones versus Rayo Vallecano

Preview Atletico Lugones

Atletico Lugones mempunyai kehormatan jadi tuan-rumah untuk team kelas atas sesudah sukses melalui sesi kualifikasi.

Mereka kalah oleh Badalona di sesi kualifikasi musim kemarin, tapi tidak menemui kesusahan sama menantang Pradejon, saat mereka mencetak kemenangan 2-1 karena gol dari Lucas Fernandez dan Pibe.

Tuan-rumah main di seksi ke enam piramida sepakbola Spanyol dan seksi pertama kali dalam mekanisme liga lokal Asturian.

Mereka alami awalan yang susah saat kampanye mereka, cuma kumpulkan enam point dari 8 laga, hingga tempatkan mereka di zone kemunduran.

Tetapi, mereka pada akhirnya sukses mencetak kemenangan liga pertama musim ini dalam tatap muka tandang menantang Candas di hari Minggu, pastikan mereka masuk ke dalam laga Piala tengah minggu ini dalam situasi positif.

Sesudah Andoni Iraola memilih untuk tinggalkan Vallecas pada musim panas, ada kekuatiran apa penerusnya, Francisco, bisa meneruskan kerjanya secara baik, tapi kekuatiran itu sudah terselesaikan pada beberapa bulan awal kampanye ini.

Preview Rayo Vallecano

Rayo, yang ada pada posisi keduabelas dan kesebelas dalam dua musim akhir, sekarang ini menempati urutan ke-8 dengan 17 point dari 11 laga.

Los Franjirrojos sudah bisa dibuktikan jadi team yang susah ditaklukkan pada beberapa minggu paling akhir, dengan 2 kemenangan dan 5 kali seimbang dalam tujuh laga paling akhir liga mereka semenjak kalah atas Real Betis pada 2 September.

Bekas pemain Man United, Bebe, jadi pahlawan untuk Rayo dalam dua laga paling akhir, cetak penalti di menit ke-92 untuk menaklukkan Las Palmas, saat sebelum cetak gol penyama posisi di saat tambahan dalam laga seimbang 2-2 menantang Real Sociedad di hari Minggu.

Tiga laga liga selanjutnya Rayo akan menantang tiga team 4 besar saat ini—Real Madrid, Girona, dan Barcelona—tetapi saat sebelum konsentrasi pada agenda laga susah itu, mereka akan coba melesat lewat laga Copa del Rey menantang team dari seksi ke enam, dengan keinginan mengulangi keberhasilan mereka capai semi-final pada musim 2021-22.

Keadaan Pemain Atletico Lugones versus Rayo Vallecano

Pelatih Atletico Lugones, Christian Pito, kemungkinan tertarik untuk pilih daftar pemain yang sama dengan yang diawali pada kemenangan menantang Pradejon di set sebelumnya.
Rafa de Diego bisa menjadi penjaga gawang untuk tuan-rumah, dan ia akan bersiap-sedia untuk laga repot menantang team kelas atas.
Dengan Rayo akan hadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu akhir minggu ini, Francisco kemungkinan akan lakukan perputaran tim untuk laga Copa tengah minggu.

Bebe kemungkinan akan memperoleh tempat sebagai starter sesudah cetak gol dalam dua laga paling akhir Rayo, sedangkan pemain seperti Andrei Ratiu, Pep Chavarria, Jorge de Frutos, dan Radamel Falcao kemungkinan akan memperoleh peluang bermain.
Randy Nteka jadi cadangan tidak dipakai di hari Minggu sesudah sembuh dari luka, dan pemain tengah ini bisa juga tampil di hari Rabu untuk membuat kesehatan kompetisinya.

Perkiraan Formasi Pemain Atletico Lugones versus Rayo Vallecano

  1. Atletico Lugones (4-5-1): De Diego; Fernandez, Pedro, Martinez, Ramos; Deco, Basualdo, Perez, Jaime, Pibe; Rodriguez.
  2. Rayo Vallecano (4-2-3-1): Cardenas; Ratiu, Mumin, Hernandez, Chavarria; Ciss, Perez; De Frutos, Nteka, Bebe; Falcao.

Perkiraan Score Atletico Lugones versus Rayo Vallecano

Menurut perkiraan Sports Mole, hasil laga ini kemungkinan akan dimenangi oleh Rayo Vallecano dengan kemungkinan sebesar 96,84%. Hasil seimbang mempunyai kemungkinan sejumlah 2,7%, dan kemenangan untuk Atletico Lugones mempunyai kemungkinan sebesar 0,48%.

Score yang paling kemungkinan untuk kemenangan Rayo Vallecano ialah 0-4 dengan kemungkinan sejumlah 15,53%. Score yang paling kemungkinan untuk kemenangan Rayo ialah 0-3 (14,88%) dan 0-5 (12,96%). Score seimbang yang paling kemungkinan ialah 0-0 (1,23%), sedangkan untuk kemenangan Atletico Lugones ialah 1-0 (0,28%).

Head to Head Atletico Lugones versus Rayo Vallecano

Atletico Lugones dan Rayo Vallecano tidak pernah bertanding keduanya di persaingan mana saja semenjak sekian tahun lama waktunya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *