Perkiraan Celtic versus Dundee, Liga Skotlandia 29 Februari 2024

Perkiraan Celtic versus Dundee, Liga Skotlandia 29 Februari 2024 Tentcorp.com - Perkiraan Celtic versus Dundee, Celtic jadi tuan-rumah untuk Dundee pada Rabu malam ketinggalan dua point dari pimpinan klassemen Rangers di klassemen Liga Khusus Skotlandia.Perkiraan Celtic versus Dundee, Liga Skotlandia 29 Februari 2024 Tentcorp.com - Perkiraan Celtic versus Dundee, Celtic jadi tuan-rumah untuk Dundee pada Rabu malam ketinggalan dua point dari pimpinan klassemen Rangers di klassemen Liga Khusus Skotlandia.

Perkiraan Celtic versus Dundee, Liga Skotlandia 29 Februari 2024

Tentcorp.com – Perkiraan Celtic versus Dundee, Celtic jadi tuan-rumah untuk Dundee pada Rabu malam ketinggalan dua point dari pimpinan klassemen Rangers di klassemen Liga Khusus Skotlandia.

Dalam pada itu, Dundee lakukan perjalanan ke Glasgow untuk menghindar dari kekalahan, hasil yang hendak pastikan mereka masih tetap ada di enam besar.

Brendan Rodgers merasakan dianya ada pada kondisi yang memikat di Celtic, dengan pemahaman jika dia lakukan tugas yang jelek di juara bertahan.

Tetapi, di semua persaingan, Celtic tak pernah kalah di dalam 11 laga dan sudah memenangi sembilan laga, walaupun salah satunya lewat gol kemenangan di beberapa menit terakhir.

Hal tersebut yang terjadi di hari Minggu saat raksasa Glasgow mengubah minus set pertama di Motherwell untuk menang 3-1, cetak 2 gol di saat tambahan.

Kepahlawanan semacam itu di tahapan akhir jadi pembanding belo4d di antara ketinggalan dua point dari Rangers, bukan empat point, dan hal ini selalu memberi penekanan pada pesaing mereka saat mereka kelihatan lebih memberikan keyakinan dibanding Celtic.

Walaupun Celtic akan menyongsong kembali nya ke daerah familier, mereka sudah kehilangan point dalam dua dari 5 laga liga paling akhir mereka di Celtic Park.

Dari pemikiran Dundee, mereka tidak stabil selama musim 2023-24, sebelumnya tidak pernah memenangi lebih dari dua laga beruntun selama musim.

Kemenangannya pada St Johnstone dan Ross County tempatkan mereka di posisi di mana rekor itu dapat disudahi saat mereka hadapi Hibernian di belo4d Easter Road pada akhir minggu.

Tetapi, walau menyamai lagi posisi dengan 12 menit sisa, Dundee selanjutnya kecolongan gol ke-2 dan kalah dari score 2-1 dari pesaing paling dekat mereka untuk merebutkan tempat ke enam.

Pasukan Tony Docherty lakukan perjalanan ke Glasgow sesudah menanggung derita dua kekalahan 3-0 dari Celtic pada awal musim – yang terkini terjadi di Boxing Day.

Rodgers bisa membuat beberapa peralihan pada Celtic XI-nya dan kemungkinan akan panggil lagi Adam Idah sesudah ia cetak lagi gol di beberapa menit akhir.

Cameron Carter-Vickers tampil dalam kurun waktu 1/2 jam sesudah datang dari luka menantang Motherwell, sedangkan Yang Hyun-jun dan Luis Palma sama berusaha untuk kembali di sepertiga akhir.

Maik Nawrocki, Nicolas Kuhn dan Kyogo Furuhashi semua beresiko turun ke kursi cadangan.

Peralihan diharap dilaksanakan oleh bos Dundee Docherty, dengan Ricki Lamie dan Michael Mellon ke-2 nya akan diundang lagi sesudah perjumpaan mereka di separuh waktu menantang Hibs.

Curtis Bermain kemungkinan jalani start ke-2 nya semenjak gabung dengan club, tetapi Docherty tidak terlampau mengutak-atik team yang pernah memenangi dua laga beruntun.

Peralihan haluan singkat untuk Celtic dan emosi yang ada dari laga paling akhir, berdasar teori, cuma memberikan keuntungan Dundee ke arah kontes ini. Akan tetapi, Rodgers mempunyai kekuatan untuk merotasi skuadnya bila dia inginkannya, dan kami menginginkan performa professional dan kemenangan untuk team tuan-rumah.(*)

Perkiraan Pemain Celtic versus Dundee

Celtic : Hart; Johnston, Carter-Vickers, Scales, Taylor; O’Riley, Iwata, McGregor; Yang, Idah, Maeda

Dundee : Carson; McGhee, Shaughnessy, Donnelly, Beck; Cameron, Sylla, McCowan; Bermain, Mellon, Tiffoney

Perkiraan Score Celtic versus Dundee: 3-1

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *