MNC Life Animo Partner Penjual Lewat Champion Award Night 2024

MNC Life Animo Partner Penjual Lewat Champion Award Night 2024MNC Life Animo Partner Penjual Lewat Champion Award Night 2024

MNC Life Animo Partner Penjual Lewat Champion Award Night 2024

JAKARTA, Tentcorp.com – MNC Life kembali gelar Champion Award Night 2024, sebagai salah satunya bentuk untuk menghargai beberapa agen terbaik.

PT MNC Life Assurance adalah anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang beroperasi mgo55 pada sektor asuransi jiwa di bawah lindungan MNC Grup.

Acara ini disongsong semarak di Kapal Phinisi Toba Kenzo Medan, Sumatera Utara, Minggu 3 Maret 2024.

Direktur Khusus MNC Life Risye Dillianti mengatakan jika Champion Award tahun ini bukanlah cuma jadi peristiwa animo dari perusahaan, tetapi mengisyaratkan bertambahnya kualitas agen penjual hingga sanggup capai sasaran yang sudah diputuskan perusahaan.

“Kami menyaksikan loyalitas dari beberapa agen selalu untuk memberi yang terbaik saat capai sasaran yang sudah diputuskan. Lewat acara ini, dengan 10 kelompok juara, beberapa hebat agen ini jadi contoh terbaik dengan mengutamakan kualitas usaha saat layani nasabah dengan opsi produk yang sama sesuai keperluan, dengan penuh pengabdian,” terang Risye kepada team mgo55.

Pemberian penghargaan langsung diberikan ke beberapa agen dipilih sama sesuai nominasi dengan prestasi terbaik selama setahun 2023 kemarin.

“Management MNC Life memiliki komitmen selalu untuk dengarkan dan memberi support penuh ke beberapa agen. Kami menggerakkan untuk perkuat kesolidan team dan terus berikan motivasi mereka saat memberi pembelajaran ke warga mengenai keutamaan mempunyai asuransi jiwa untuk masa datang lebih terjaga. Kami mengharap pada tahun 2024 dapat mengambil semakin banyak agen baru yang mempunyai semangat yang masih sama.” tambah Risye.

Adapun pada pemberian penghargaan ini, satu diantaranya diberikan ke peraup hebat agen asal Medan, Jansen Tanuwijaya. Disamping itu, ada banyak agen yang lain terima penghargaan pada beberapa kelompok yang tidak sama.

MNC Life sekarang sudah tumbuh menjadi satu diantara perusahaan asuransi lokal terpenting di Indonesia, yang memiliki komitmen memberi pelindungan asuransi terbaik untuk warga.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *