Tersingkap, Ini Bocoran Fitur Kunci Galaxy A35 dan Galaxy A55

Tersingkap Ini Bocoran Fitur Kunci Galaxy A35 dan Galaxy A55Tersingkap Ini Bocoran Fitur Kunci Galaxy A35 dan Galaxy A55

Tersingkap, Ini Bocoran Fitur Kunci Galaxy A35 dan Galaxy A55

Tentcorp.com, Jakarta – Samsung diberitakan tengah merencanakan untuk mengenalkan dua handphone terkini di baris Galaxy A. Berdasar berita yang tersebar, dua handphone itu ialah Galaxy A35 dan Galaxy A55.

Walau tidak ada informasi sah dari Samsung, mencuplik informasi dari GSM Tempat, Jumat (8/3/2024), bocoran fitur masalah Galaxy A55 dan Galaxy A35 rupanya telah tersebar pada internet.

Informasi ini diketahui situs retail asal Jerman Otto yang telah menempatkan dua piranti tersebut.

Disebut mgo55, Samsung Galaxy A55 mempunyai monitor AMOLED memiliki ukuran 6,6 inch dan mempunyai resolusi FHD+. Monitor handphone ini memberikan dukungan refresh rate 120Hz.

Untuk dapur picu, HP Samsung ini disokong chipset Exynos 1480 yang dipadankan RAM 8GB. Ada dua pilihan memory yang dijajakan yaitu 128GB dan 256GB.

Berpindah ke departemen photografi, ada tiga camera belakang yang terbagi dalam lensa khusus 50MP, lensa ultrawide 12MP, dan lensa makro 5MP. Keperluan selfie diberikan pada camera depan 32MP.

Sementara Galaxy A35 mempunyai ukuran monitor yang masih sama seperti Galaxy A55, yaitu 6,6 inch dengan resolusi FHD+. Untuk dapur picu, ada chipset Exynos 1380 yang disokong RAM 6GB dan 8GB.

Kekuatan camera yang dipasangkan hampir sama, yaitu lensa khusus 50MP, lensa ultrawide 8MP, dan lensa makro 5MP. Camera depan HP Samsung ini memiliki resolusi 13MP.

Ke-2 handphone ini jalankan One UI 6.1 berbasiskan Android 14 dan sudah diberi Knox 3.1 Sebagai pendukung performnya, Samsung memasangkan battery memiliki 5.000mAh dan sudah memperoleh sertifikasi IP67.

Sama dengan perintisnya, piranti ini memakai port USB Tipe-C, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.3. Walau telah tersingkap, informasi masalah harga atau tersedianya Galaxy A55 dan Galaxy A35 belumlah diketahui.

3 Panduan Gunakan Feature AI di Galaxy S24 Seri Supaya Hidup Lebih Gampang

Mengangkat kepandaian bikinan Galaxy AI dalam piranti, feature ini rupanya menjadi satu diantara feature paling menarik menurut pemakai.

Tidaklah aneh, masalahnya sejumlah fitur AI di Galaxy S24 Seri dapat dipersonalisasi untuk memberi pengalaman memakai kepandaian bikinan di handphone yang semakin epic.

Sebutlah saja feature berbasiskan AI seperti Circle to Search with Google yang menolong pemakai mengenal object, Foto Assist untuk ringankan pengoreksian photo, sampai Live Terjemahkan untuk membantu mengartikan pembicaraan menggunakan bahasa lain.

Jika dioptimalkan baik dan tahu trick-nya, sejumlah fitur AI ini diyakinkan dapat mempermudah customer saat jalani sehari-harinya.

MX Product Pemasaran Senior Manajer Samsung Elektroniks Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, Samsung sudah membuat sejumlah fitur AI di Galaxy S24 Seri supaya bisa pahami keperluan opsi pemakai seutuhnya untuk jadikan sehari-harinya mereka lebih ringkas.

“Pemakai dapat bebas utak atik beberapa fungsi Galaxy AI untuk memperoleh pengalaman mobile AI lebih gampang,” kata Verry dalam Galaxy AI Workshop di Ubud, Bali, Senin (4/3/2024).

Sejumlah Kekuatan Galaxy AI di Galaxy S24

Verry menyontohkan, pemakai dapat mempermudah search bar di Circle to Search with Google untuk navigasi lebih efektif.

Lantas jika ingin ubah photo secara cepat, pemakai bisa juga memakai feature Remaster, atau atur bahasa pada contact tertentu untuk komunikasi lintasi bahasa dengan Live Terjemahkan.

Menurunya, feature itu tidak lepas dari kedatangan One UI 6 di Galaxy S24 Seri yang punyai pengalaman pengguna lebih intuitif dari angkatan sebelumnya.

Yok check tiga rahasia personalisasi sejumlah fitur Galaxy AI di Samsung Galaxy S24 Seri:

1. Mengatur Circle to Search with Google dengan Navigasi Sama sesuai Kemauan

Circle to Search with Google memungkinkannya pemakai cari informasi dari apa pun itu penampilan yang muncul di monitor handphone tanpa pikirkan kata kunci untuk diketik di search bar.

Salah satunya contoh pemakaiannya, contohnya kamu sedang scrol TikTok dan menyaksikan outfit yang mengundang perhatian. Kamu yang kepo dengan outfit itu lewat Circle to Search with Google.

Tetapi terkadang karena objectnya kekecilan, hasil penelusurannya kurang tepat. Untuk menanganinya, kamu dapat perbesar ukuran object dengan gesture dua jemari yang umum digunakan untuk zoom in dan zoom out.

Dengan demikian, lingkaran penelusuran akan terpusat pada object itu dan hasil penelusuran menjadi lebih tepat.

Peranan ini dapat diaplikasikan karena saat home button didesak lama untuk aktifkan Circle to Search with Google, Galaxy S24 Seri akan automatis membuat screenshot dari monitor.

2. Membuat Content Flawless dengan Feature Terselinap di Foto Assist

Foto Assist di Galaxy S24 memungkinkannya pemakai untuk ubah content lebih advanced yang pernah susah dilaksanakan di handphone . Maka dapat semakin ringkas dan instant saat ingin posting photo terbaik ke sosmed.

Salah satunya feature koreksi berbasiskan AI terselinap ialah Foto Remaster pada Ubah Suggestions. Foto Remaster ini sanggup memperbaiki warna, kontras, saturasi sampai ketajaman photo dengan automatis.

Triknya, membuka photo yang ingin di-edit lewat Samsung Gallery, ketok icon i di bawah penampilan monitor atau swipe layar ke atas. Selanjutnya, bakal ada pilihan Remaster.

3. Komunikasi Lintasi Bahasa Lebih Gampang dengan Mengatur Preset di Live Terjemahkan

Feature Live Terjemahkan di Galaxy S24 Seri mempunyai 13 opsi bahasa yang bisa diputuskan untuk mengartikan jaringan telepon dan pesan text sama sesuai keperluan.

Untuk mempermudah pemakai berbicara sama orang di luar negeri yang sering dikontak, S24 seri memungkinkannya pemakai membuat preset bahasa ke kontak-kontak yang diharapkan.

Maka pemakai tidak pakai repot bolak-balik pilih penataan bahasa saat ingin menghubungi atau kirim pesan ke contact yang berkaitan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *