Sir Jim Ratcliffe Sepakat, Manchester United Mempunyai potensi Pecahkan Rekor Transfer

Sir Jim Ratcliffe Sepakat, Manchester United Mempunyai potensi Pecahkan Rekor Transfer Tentcorp.com, Jakarta- Pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe disampaikan memberi lampu hijau ke Manchester UnitedSir Jim Ratcliffe Sepakat, Manchester United Mempunyai potensi Pecahkan Rekor Transfer Tentcorp.com, Jakarta- Pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe disampaikan memberi lampu hijau ke Manchester United

Sir Jim Ratcliffe Sepakat, Manchester United Mempunyai potensi Pecahkan Rekor Transfer

Tentcorp.com, Jakarta- Pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe disampaikan memberi lampu hijau ke Manchester United untuk pecahkan rekor transfer paling mahal di Old Trafford pada transfer bursa musim panas 2024 kelak. Mereka akan beli pemain tengah berkualitas.

MU tersuruk pada musim 2023/2024. Mereka telah tersingkir dari persaingan Eropa dan Piala Liga Inggris. Di Liga Inggris juga titel juara telah tidak mungkin dicapai. Malah MU harus juga berusaha keras untuk finish di 4 besar.

Kesempatan mendapatkan piala pada musim 2023/2024 tinggal di Piala FA. Setan Merah melesat ke set perempat final. Tetapi mereka harusnya berjumpa pesaing abadinya Liverpool di Stadion Old Trafford.

Pembongkaran formasi pemain juga harus dilaksanakan MU pada musim panas 2024 supaya musim depan dapat berprestasi lebih bagus. Selainnya pertahanan dan baris depan, bidang pemain tengah akan ditambal oleh Sir Jim Ratcliffe.

Christian Eriksen dan Casemiro kemungkinan akan dipasarkan pada transfer bursa musim panas 2024. Dan Sofyan Amrabat akan dibalikkan ke Fiorentina saat saat pinjamannya habis Juni 2024 kelak.

Untuk gantikan beberapa pemain tengah yang ditendang, MU merencanakan mengambil wonderkid Portugal, Joao Neves dari Benfica. Pemuda 19 tahun itu digadang-gadang sebagai salah satunya bakat muda terbaik di sepak bola Eropa sekarang ini.

Ratcliffe Bantu MU Membeli Neves

Gagasan MU mengambil Neves telah mendapatkan lampu hijau dari Ratcliffe. The Mirror pada akhir minggu tempo hari memberikan laporan Ratcliffe suka juga jika Neves gabung ke MU musim depan.

Ratcliffe tidak berkeberatan bila MU membuat rekor pembelian termahaluntuk seorang Neves. Klausul pelepasan Neves sekarang ini capai 120 juta euro. Benfica tidak melepaskannya jauh dari dari harga klausul pelepasan.

Neves Dapat Taklukkan Rekor Pembelian Paul Pogba

Karena itu MU kemungkinan harus pecahkan rekor pembelian paling mahal club jika ingin mempunyai Neves musim depan. Sekarang ini rekor transfer paling mahal MU terjadi saat mengambil Paul Pogba dari Juventus. MU beli Pogba sebesar 105 juta euro di tahun 2016 kemarin.

Neves adalah pemain tengah tengah yang komplet. Ia dapat memberi umpan, cetak gol dan pintar membaca permainan. Musim ini Neves telah membuat 2 gol dan dua assists dari 42 performa bersama Benfica.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *