Jerome Polin dan Waseda Boys Selenggarakan Perpisahan di Meet and Greet Wanderland 2024

Jerome Polin dan Waseda Boys Selenggarakan Perpisahan di Meet and Greet Wanderland 2024 Tentcorp.com, Jakarta Waseda Boys ialah panggilan untuk empat teman dekat yang sama mengenyam tingkatan pendidikan di Kampus Waseda Jepang dan membuat content dalam saluran Youtube namanya Nihongo Mantappu.Jerome Polin dan Waseda Boys Selenggarakan Perpisahan di Meet and Greet Wanderland 2024 Tentcorp.com, Jakarta Waseda Boys ialah panggilan untuk empat teman dekat yang sama mengenyam tingkatan pendidikan di Kampus Waseda Jepang dan membuat content dalam saluran Youtube namanya Nihongo Mantappu.

Jerome Polin dan Waseda Boys Selenggarakan Perpisahan di Meet and Greet Wanderland 2024

Tentcorp.com, Jakarta Waseda Boys ialah panggilan untuk empat teman dekat yang sama mengenyam tingkatan pendidikan di Kampus Waseda Jepang dan membuat content dalam saluran Youtube namanya Nihongo Mantappu.

Anggota dari Waseda Boys terbagi dalam Jerome Polin, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Ryoma Otsuka. Dalam rencana rayakan aktivitas paling akhir saat sebelum pisah, Waseda Boys bersama Mantappu Corp. menginisiasi meet and greet di Jakarta namanya Wanderland (Waseda Boys and The Recommendation Land).

“Acara ini berjalan sepanjang 3 hari penuh, dari tanggal 8 sampai 10 Maret 2024, di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan,” kata Jerome Polin dijumpai di antara acara.

“Serangkaian acara terbagi dalam exhibition, spesial performnce dari beragam musikus, dan meet and greet terbatas bersama Waseda Boys,” Jerome menambah.

Dihibur Bintang Tamu

Fans bisa nikmati serangkaian aktivitas di Wanderland yang gratis dan terbuka untuk umum. Pertama, exhibition, berisi instalasi Waseda Boys Corner, di mana tiap pojok didekor sesuai watak masing-masing anggota.

Beberapa peserta dihibur spesial performnce dari guest star seperti Agatha Chelsea, Nuca, Natya Shina, Lukas Will, dan ada banyak yang lain.

Wanderland Spesial Merchandise

“Disamping itu, ada bazaar yang jual Wanderland Spesial Merchandise dan produk beragam merek dan UMKM lokal di bagian F&B, beauty, mode seperti Casablanca, Somethinc, Menantea, dan yang lain,” Jerome menambah.

Pucuk acara dari Wanderland ialah exclusive meet dan greet bersama Waseda Boys, yang cuma terbuka untuk konsumen ticket beberapa 180 orang. Acara ini menyuguhkan talk show dan interactive sesi bersama fans lewat permainan dan sesion bertanya jawab.

Penyiaran Short Movie

Sesion ini akan meliputi penyiaran short movie perjalanan Waseda Boys yang terbatas diperlihatkan cuma pada acara meet dan greet ini.

“Serangkaian aktivitas Wanderland diharap dapat memberikan kesan-kesan dan membuat memory cantik, bukan hanya untuk anggota Waseda Boys saja tetapi untuk semua fans yang sudah bersama jadi sisi proses dari perjalanan Waseda Boys sampai saat ini,” Jerome memungkasi.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *