Menjelang Tanding Musuh Valencia, Vinícius Jr Berseteru dengan Real Madrid

Menjelang Tanding Musuh Valencia, Vinícius Jr Berseteru dengan Real Madrid Tentcorp.com, Jakarta Sebuah posting di sosial media Real Madrid sudah membuat kemelut tidak tersangka dengan bintang muda mereka, Vinicius Junior. Keadaan ini terjadi pas saat sebelum laga penting menantang Valencia pada 2 Maret.Menjelang Tanding Musuh Valencia, Vinícius Jr Berseteru dengan Real Madrid Tentcorp.com, Jakarta Sebuah posting di sosial media Real Madrid sudah membuat kemelut tidak tersangka dengan bintang muda mereka, Vinicius Junior. Keadaan ini terjadi pas saat sebelum laga penting menantang Valencia pada 2 Maret.

Menjelang Tanding Musuh Valencia, Vinícius Jr Berseteru dengan Real Madrid

Tentcorp.com, Jakarta Sebuah posting di sosial media Real Madrid sudah membuat kemelut tidak tersangka dengan bintang muda mereka, Vinicius Junior. Keadaan ini terjadi pas saat sebelum laga penting menantang Valencia pada 2 Maret.

Dalam posting Instagram itu, ada photo Vinicius yang mencium lencana Real Madrid.

Tetapi, yang mengundang perhatian ialah stiker yang ditaruh pas di bawahnya, yang tampilkan simbol duet DJ Israel ‘Vini Vici’, dengan grafis yang memvisualisasikan evolusi manusia dari monyet jadi DJ.

Walaupun posting itu cuma bertahan sepanjang 30 menit saat sebelum dihapus, Vinicius telah menyaksikannya.

Striker Brasil itu dengan geram mengkonfrontasi eksekutif club, menuntut keterangan, bahkan juga memberikan ancaman untuk mangkir dalam laga menantang Valencia.

Kemelut di antara Vinicius dan Real Madrid

Berita kemelut di antara Real Madrid dan Vinicius Jr pertama kalinya ada lewat media Spanyol, Relevo. Tetapi, dibalik monitor, CEO Real Madrid, José Ángel Sánchez, selekasnya mengambil langkah untuk menangani keadaan ini.

Pada sebuah cara yang cepat dan berani, Sánchez menyikapi kemelut itu. Dia bukan hanya coba menentramkan pemain muda berpotensi itu, tapi juga menerangkan kerangka dari posting polemis tersebut.

Sánchez sukses menurunkan keadaan itu, dan menurut sumber, dia menyepakati keinginan Vinícius untuk mengenali siapakah yang bertanggungjawab atas posting itu dan untuk mengaplikasikan prosedur lebih ketat saat menyepakati content sosial media club.

Vinicius Jr Kembali lagi ke Sorotan dengan Perform Mengagumkan di Mestalla

Walaupun awalannya disanggupi kemelut dan pro-kontra, Vinicius Jr menunjukkan jika tidak ada yang bisa merintangi kilau bintangnya di atas lapangan.

Dalam laga menantang Valencia di Mestalla, ia bukan hanya jadi starter, tapi juga jadi pahlawan untuk Real Madrid.

Andilnya yang hebat bisa dibuktikan saat dia cetak 2 gol penting yang amankan hasil seimbang 2-2 untuk club ibu-kota Spanyol itu.

Dengan tampil kembali cemerlang, Vinícius Jr menunjukkan jika tidak ada permasalahan di luaran sana yang bisa mengusik konsentrasi dan kekuatannya untuk mencapai kesuksesan di atas lapangan hijau.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *