Slovenia Versus Portugal: Ronaldo Cs Kalah 0-2

Slovenia Versus Portugal: Ronaldo Cs Kalah 0-2 Ljubljana, Tentcorp.com- Portugal harus menerima kekalahan 0-2 dari Slovenia dalam pertandingan eksperimen. Cristiano Ronaldo melembek di laga ini.Slovenia Versus Portugal: Ronaldo Cs Kalah 0-2 Ljubljana, Tentcorp.com- Portugal harus menerima kekalahan 0-2 dari Slovenia dalam pertandingan eksperimen. Cristiano Ronaldo melembek di laga ini.

Slovenia Versus Portugal: Ronaldo Cs Kalah 0-2

Ljubljana, Tentcorp.com– Portugal harus menerima kekalahan 0-2 dari Slovenia dalam pertandingan eksperimen. Cristiano Ronaldo melembek di laga ini.

Slovenia versus Portugal berjalan di Stadion Stozice, Rabu (27/3/2024) pagi hari WIB. Ronaldo jadi starter di pertandingan ini sesudah mangkir saat Portugal menaklukkan Swedia 5-2 pada tengah minggu kemarin.

Kedatangan Ronaldo tidak membuahkan hasil di set pertama. Di lain sisi, Slovenia tidak berhasil cetak gol dan set pertama juga habis tanpa gol.

Walau memimpin jalannya pertandingan, Portugal justru kecolongan pada menit ke-72. Adam Gnezda Cerin ada di kotak penalti Portugal dan melepas shooting untuk bawa Slovenia pimpin 1-0.

Portugal hampir cetak gol balasan tiga menit berlalu. Joao Felix menanduk bola disebelah gawang dari dekat, tetapi arahnya belum juga pas target.

Portugal membuat ketegangan di kotak penalti Slovenia di menit ke-79. Ada dua shooting, tetapi dapat diblok bek musuh.

Slovenia justru menambahkan keunggulan jadi 2-0 pada menit ke-81. Timi Elsnik melepas shooting keras dari dalam kotak penalti yang tidak berhasil dibendung Diogo Costa.

Ronaldo memberikan ancaman gawang Slovenia pada menit ke-84 melalui sepakan bebas. Bola bidikannya meliuk ke arah gawang, tetapi Jan Oblak dengan cemerlang membuat pengamanan.

Tidak ada gol yang dibuat Portugal sampai pertandingan habis. Ronaldo cs juga harus roboh 0-2.

Formasi Pemain Slovenia versus Portugal:

Slovenia: Oblak; Karniçnik, Blazîç, Bijol, Janza; Stojanovic, Çerin, Elsnik, Lovric; Sporar, Sesko.

Portugal: Costa; Inacio, Pepe, Periera; Cancelo,Vitinha, Neves, Dalot; Felix, Otavio; Ronaldo.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *