PSI Dorong Kaesang Pangarep Atau Grace Natalie Maju di Pemilihan kepala daerah Jakarta 2024

Tentcorp.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Kebersamaan Indonesia (PSI) William Aditya Fasilitas, menjelaskan partainya menggerakkan dua nama kader PSI untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 kedepan.Tentcorp.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Kebersamaan Indonesia (PSI) William Aditya Fasilitas, menjelaskan partainya menggerakkan dua nama kader PSI untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 kedepan.

PSI Dorong Kaesang Pangarep Atau Grace Natalie Maju di Pemilihan kepala daerah Jakarta 2024

Tentcorp.com, Jakarta – Ketua DPP Partai Kebersamaan Indonesia (PSI) William Aditya Fasilitas, menjelaskan partainya menggerakkan dua nama kader PSI untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 kedepan.

Adapun dua nama itu adalah Ketua Umum (Ketua umum) PSI Kaesang Pangarep dan Wakil Ketua Dewan Pembimbing PSI Grace Natalie. Ke-2 nya dipandang pantas maju dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2024.

“Kita ada banyak figur-figur intern jika kita dipaksakan bertanya terus masalah figure ya, masalah intern kita ada banyak figure intern yang saya anggap patut. Selainnya barusan Mas Kaesang, Kami ada juga figur Sis Grace,” kata William ke saat diverifikasi, d ikutip Kamis (28/3/2024).

Menurut William, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) patut digotong sebagai salah satunya calon di Pilgub DKI Jakarta 2024. Ditambah, katanya Kaesang penuhi elemen administratif yang dibutuhkan.

“Untuk Mas Kaesang menurut saya beliau figur figure yang baik sekali. Menurut saya jika administratifnya secara administratif dapat tercukupi saya anggap salah satunya figur yang dapat digotong ialah Mas Kaesang,” katanya kepada wartawan mgo55 slot gacor pada saat menginterview.

Sementara Grace adalah kader PSI yang terdaftar raih pencapaian suara paling banyak di wilayah pemilihan (dapil) Jakarta III di pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Grace Natalie Suara Paling tinggi di Dapil III DKI Jakarta

Dari pencapaian itu, Grace dilihat sebagai salah satunya kader PSI terkenal di kelompok masyarakat ibukota. “Sis Grace itu suaranya paling besar di Jakarta Barat di Jakarta Utara, DKI III.

“Karena pencapaian suaranya itu nyaris 200 ribu, 190-an. Jika PSI bisa lolos 4 % saya anggap beliau sudah tentu masuk ke dalam Senayan,” kata William.

“Dari pencapaian suara Sis Grace yang hebat itu saya anggap keyakinan warga ke Sis Grace itu besar. Bermakna beliau dipercayai oleh warga Jakbar dan Jakut,” sambungnya.

Selanjutnya, William memperjelas selama ini dua nama itu ada di intern partai yang dipandang pantas untuk maju di Pilgub DKI Jakarta 2024 baik digotong sebagai calon gubernur atau calon wagub.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *