Abha Versus Al Nassr: 45 Menit Cemerlang Cristiano Ronaldo

Tentcorp.com - Cristiano Ronaldo hanya tampil setengah set saat pertandingan Abha versus Al Nassr. Dalam 45 menit, bomber Portugal itu sukses membuat hat-trick dan dua assist!Tentcorp.com - Cristiano Ronaldo hanya tampil setengah set saat pertandingan Abha versus Al Nassr. Dalam 45 menit, bomber Portugal itu sukses membuat hat-trick dan dua assist!

Abha Versus Al Nassr: 45 Menit Cemerlang Cristiano Ronaldo

Tentcorp.com – Cristiano Ronaldo hanya tampil setengah set saat pertandingan Abha versus Al Nassr. Dalam 45 menit, bomber Portugal itu sukses membuat hat-trick dan dua assist!

Al Nassr memainkan pertandingan tandang ke basis Abha pada minggu ke-26 Saudi Pro League, Rabu (3/4/2024) pagi hari WIB. Ronaldo turun sebagai starter dan pimpin The Global Klub dengan ban kapten pada lengan.

Ronaldo buka keran gol Al Nassr pada menit kesebelas. Bola sepakan bebas mendatarnya sukses mengalahkan penjaga gawang Abha, Ciprian Tatarusani.

Gol sepakan bebas dibikin lagi Ronaldo di menit ke-21. Ini kali ia melepas bola lambung yang menusuk gawang Abha.

Al Nassr unggul 3-0 pada menit ke-33 lewat gol Sadio Mane. Ronaldo ikut berperanan dalam gol ini dengan assistnya.

Cristiano Ronaldo membulatkan hat-trick ke gawang Abha pada menit ke-42. Golnya ini kali diciptakan bola lob di luar kotak penalti.

Al Nassr cetak gol ke-5 menjelang turun minum melalui tap-in Abdulmajeed Al-Sulaiheem. Ronaldo kembali membuat assist dengan umpan ambilnya.

Team tuan-rumah unggul 5-0 di set pertama. Ronaldo diambil keluar setelah turun minum dan diganti Meshari Al Nemer.

Al Nassr sanggup menambahkan 3 gol di set ke-2 lewat Abdulrahman Ghareeb dan brace Abdulaziz Al-Aliwah. The Global Klub menyelesaikan tanding dengan kemenangan mutlak 8-0 atas Abha.

Perform cemerlang Ronaldo di basis Abha dihargai Al Nassr. Mereka tidak sangsi menyebutkan CR7 sebagai GOAT alias pemain terbaik selama hidup.

“2 HATTRICKS, 2 ASSISTS, 2 GAMES. HANYA ADA 1 GOAT,” cuit akun Twitter Al Nassr dengan mengupload photo Ronaldo rayakan gol.

Ini jadi hat-trick ke-2 Cristiano Ronaldo dengan berurut. Minggu kemarin, bintang 39 tahun itu menyumbangkan 3 gol saat Al Nassr mengganyang Al Tai 5-1. Hebat!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *