Galaxy Tab S6 Lite 2024 Melaju di Indonesia, Tablet Paling Dapat dijangkau Samsung dengan S Pen

Galaxy Tab S6 Lite 2024 Melaju di Indonesia Tablet Paling Dapat dijangkau Samsung dengan S PenGalaxy Tab S6 Lite 2024 Melaju di Indonesia Tablet Paling Dapat dijangkau Samsung dengan S Pen

Galaxy Tab S6 Lite 2024 Melaju di Indonesia, Tablet Paling Dapat dijangkau Samsung dengan S Pen

Samsung sudah sah mengenalkan tablet terbaru untuk pasar Indonesia. Ini kali, perusahaan asal Korea Selatan itu mengeluarkan Galaxy Tab S6 Lite 2024.

Galaxy Tab S6 Lite ini melengkapi barisan tablet Samsung yang telah terlebih dahulu dikenalkan. Menurut Samsung, tablet ini mengarah beberapa siswa dan perform muda yang ingin beraktivis dimanapun serta kapan pun.

“Di zaman digital yang secara cepat ini, mempunyai tablet yang serba buat dan bisa dihandalkan penting untuk penuhi beragam keperluan dan menyeimbangi pola hidup digital kita,” papar MX Product Pemasaran Senior Manajer Samsung Elektroniks Indonesia Annisa Maulina dalam info sah yang diterima, Rabu (24/4/2024).

Untuk memberikan dukungan keproduktifannya, tablet Samsung ini sudah memberikan dukungan pemakaian S Pen yang telah ada dalam paket pembelian. Support itu membuat Galaxy Tab S6 Lite sebagai Galaxy Tab dengan S Pen paling dapat dijangkau sekarang ini.

Tablet Samsung ini datang dengan monitor 10,4 inch dan mempunyai bezel tipis 9mm. Samsung memperlengkapi tablet ini dengan dual speaker dan memberikan dukungan kekuatan audio dari AKG dan Dolby Atmos.

Sebagai pendukung performnya, ada battery memiliki 7.040mAh. Samsung tidak ungkap dengan terang chipset yang berada di tablet ini, tetapi informasi menyebutkan piranti ini disokong chipset yang terbagi dalam quad core 2.4GHz dan Quad Core 2.0GHz.

Tab S6 Lite 2024 jalankan One UI 6.1 berbasiskan Android 14. Tablet ini ada pada sebuah opsi warna saja yaitu oxford gray.

Galaxy Tab S6 Lite 2024 mempunyai RAM 4GB dengan memory intern 128GB. Samsung memperlengkapi camera belakang 8MP dan camera depan 5MP di tablet ini.

Samsung mematok Galaxy Tab S6 Lite 2024 pada harga Rp 4.999.000. Tetapi sepanjang masa promosi 25 April sampai 9 Mei 2024, customer bisa beli tablet ini bersama Galaxy Buds 2 pada harga khusus Rp 5.499.000.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *