Hasil Man Utd versus Sheff Utd 4-2: Andre Onana Lakukan Kekeliruan Fatal, Untung Harry Maguire Tampil Bagus

Man Utd sanggup menaklukkan tamunya Sheff Utd dengan score 4-2 laga minggu ke-29 Liga Inggris 23/24 di Old Trafford pada 25/4 pagi hari WIB.Man Utd sanggup menaklukkan tamunya Sheff Utd dengan score 4-2 laga minggu ke-29 Liga Inggris 23/24 di Old Trafford pada 25/4 pagi hari WIB.

Hasil Man Utd versus Sheff Utd 4-2: Andre Onana Lakukan Kekeliruan Fatal, Untung Harry Maguire Tampil Bagus

MANCHESTER – Man Utd sanggup menaklukkan tamunya Sheff Utd dengan score 4-2 dalam laga minggu ke-29 Liga Inggris 2023/24 di Old Trafford pada Kamis (25/4) pagi hari WIB.

2 gol di penghujung pertandingan memenangi Manchester United (MU) atas Sheffield United, sesudah sempat ketinggalan.

Bruno Fernandes mengepak 2 gol dalam laga ini, dengan 2 gol yang lain diciptakan oleh Harry Maguire dan Rasmus Hojlund. Sheffield sebelumnya sempat 2x unggul lewat gol Jayden Bogle dan Ben Brereton Diaz.

Kemenangan ini membuat MU naik ke rangking enam, tapi mereka tetap ketinggalan tujuh point dari Tottenham yang tempati posisi lima dan 13 point dari zone Liga Champions atau tempat ke-4 yang diisi Aston Villa.

Sheffield makin terbenam di dasar klassemen, saat mereka baru raih 16 point, demikianlah yang d ikutip situs sah Liga Inggris.

Jalannya laga

Setan Merah nyaris unggul saat pertandingan belum genap jalan semenit. Diogo Dalot melepaskan tendangan keras di luar kotak penalti, tapi bola bisa dihalau Wes Foderingham dengan cemerlang.

MU tampil menguasai kuasai jalannya pertandingan. Tetapi, tuan-rumah kesusahan membuat kesempatan beresiko karena pertahanan yang disiplin.

Di menit ke-21, MU dapat membedah baris belakang Sheffield melalui permainan umpan pendek yang usai dengan sepakan Alejandro Garnacho di muka gawang. Sayang, Foderingham masih tidak dapat dikalahkan.

Sheffield malah dapat mengambil gol terlebih dahulu di menit ke-35. Penjaga gawang MU, Andre Onana lakukan kekeliruan fatal sesudah umpannya ke segi kiri dapat dipotong Jayden Bogle.

Bogle langsung menyarangkan bola dengan shooting keras ke gawang MU. Score jadi 1-0.

MU dapat menyamakan posisi di menit ke-42. Harry Maguire dapat menanduk bola hasil operan silang Garnacho dari segi kanan ke arah sudut kiri gawang Foderingham.

Score 1-1 tutup set pertama.

Sheffield langsung mengagetkan team tamu dengan gol ke-2 mereka di menit ke-50. Umpan ambil Ben Osborn dari segi kiri dapat disikat Diaz menghasilkan gol.

MU berusaha memberi respon sesudah kembali ketinggalan. Usaha mereka menghasilkan hadiah penalti.

Wasit menunjuk titik putih selesai mengevaluasi VAR. Keputusan ini diambil selesai Maguire diambil saat keadaan tendangan sudut.

Bruno Fernandes jalankan pekerjaannya sebagai pelaksana eksekusi secara baik. Sepakannya sukses mengelabui Foderingham. Score berbeda 2-2 di menit ke-61.

Tanding berjalan terbuka masuk tengah set ke-2 . Ke-2 team tampil ofensif untuk cetak 1 gol yang lain.

Bruno Fernandes pada akhirnya membuat MU kembali pimpin di menit ke-81. Dia cetak gol ke-2 nya sesudah sepakan terarah di luar kotak penalti tidak berhasil disetop Foderingham.

Bruno Fernandes berperanan lagi dalam gol paling akhir MU. Umpannya dari segi kanan kotak penalti dapat disontek Rasmus Hojlund menghasilkan gol di menit ke-85.

Manchester United akhiri pertandingan dengan kemenangan 4-2.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *