Isu Transfer Rafael Leao ke Al Hilal Disokong Oleh Si Ayah dan Agen

Isu Transfer Rafael Leao ke Al Hilal Disokong Oleh Si Ayah dan AgenIsu Transfer Rafael Leao ke Al Hilal Disokong Oleh Si Ayah dan Agen

Isu Transfer Rafael Leao ke Al Hilal Disokong Oleh Si Ayah dan Agen

Informasi AC Milan – Isu yang mengatakan jika Rafael Leao tertarik gabung dengan club Liga Pro Saudi, Al Hilal, makin kuat. Laporan dari O Jogo (lewat Milan News) memverifikasi ada ketertarikan serius dari Al Hilal pada striker AC Milan ini.

Walaupun klausul pelepasan Leao sebesar €175 juta dipandang terlampau tinggi untuk tim-tim Eropa, team asal Arab Saudi itu optimis dapat tawarkan upah yang lebih besar dibanding yang diterima Leao di Milan.

Dampak Ayah dan Agen

Antonio Leao, ayah sekalian agen Rafael, berperanan penting pada perundingan ini. Antonio disampaikan menggerakkan kepindahnya anaknya ke Al Hilal, dengan kepercayaan jika Rafael dapat menolong club itu memenangi Piala Dunia Antar-klub. Perundingan di antara ke-2 faksi diprediksi akan makin intens pada beberapa minggu kedepan.

Selainnya dampak Antonio Leao, keterkaitan Mario Rui, seorang agen Portugal dengan jaringan kuat ke Keluarga Kerajaan Saudi, mainkan peranan penting. Mario Rui awalnya menolong bawa Neymar Jr dan Otavio ke Al Hilal.

Jalinan baik ini bisa memberikan fasilitas transfer Rafael Leao. Disamping itu, pelatih Al Hilal sekarang ini ialah Jorge Jesus, yang disebut pelatih pertama Leao di Sporting Lisbon di awal kariernya, menambahkan daya magnet untuk Leao untuk gabung dengan club Saudi itu.

Kekuatan transfer Rafael Leao ke Al Hilal memperlihatkan dinamika yang memikat di pasar transfer sepak bola. Walaupun AC Milan mungkin malas melepaskan salah satunya pemain terbaik, penawaran menarik dari Al Hilal dan dampak dari beberapa pihak penting seperti ayah dan agen Leao, dan jaringan dengan pelatih Jorge Jesus, bisa jadi faktor pemasti dalam keputusan akhir pemain dari Portugal itu.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *