Man City Temui MU di Final Piala FA, Pep Guardiola Cermati Bruno Fernandes

Man City Temui MU di Final Piala FA Pep Guardiola Cermati Bruno FernandesMan City Temui MU di Final Piala FA Pep Guardiola Cermati Bruno Fernandes

Man City Temui MU di Final Piala FA, Pep Guardiola Cermati Bruno Fernandes

Manchester City bertemu dengan Manchester United (MU) dalam laga final Piala FA 2023/2024 di Wembley, Sabtu (25/5/2024) malam WIB. Manager Man City, Pep Guardiola, memandang Bruno Fernandes sebagai pemain yang perlu dicurigai oleh team bimbingannya.

Seperti final Piala FA musim kemarin, Man City akan bertemu lagi dengan MU pada final Piala FA musim ini. Bila Man City sukses raih treble pada musim kemarin, sekarang team bimbingan Pep Guardiola menarget dapat raih dua titel juara.

Dalam laga ini, Man City lebih difavoritkan untuk menang daripada MU. Mahfum, Man City lagi ada dalam posisi on fire sesudah memenangi Premier League pada minggu kemarin.

Walau demikian, Pep Guardiola memandang Man City jangan menyepelekan MU. Dia menyebutkan ada banyak pemain MU yang dapat membuat The Citizens cedera dalam laga ini.

Yok masuk kanal whatsapp Bola.com untuk memperoleh beberapa berita terkini mengenai Tim nasional Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, sampai bulu tangkis. Click di sini (JOIN)

Baris Serang Beresiko

Dalam pertemuan jurnalis yang ditempuh pelatih dari Spanyol itu belakangan ini, Pep Guardiola waspada baris serang Setan Merah saat ke-2 team berjumpa di final Piala FA.

Pep Guardiola memandang MU punyai banyak striker hebat dengan kecepatan tinggi, hingga mereka akan beresiko saat lakukan serbuan balik.

“Mereka punyai penyerang-penyerang hebat dengan kecepatan yang lebih tinggi. Garnacho, Rashford, Hojlund, dan Fernandes akan menjadi teror untuk team kami,” ungkapkan Pep.

Bruno Paling Beresiko

Menurut Pep Guardiola, pemain yang wajib dicurigai Man City ialah Bruno Fernandes. Dia menyebutkan jika si playmaker betul-betul menjadi otak gempuran MU di pertandingan ini.

“Bruno mempunyai dampak yang lebih besar dalam team mereka. Saat dia menggenggam bola, apapun itu dapat terjadi,” ungkapkan Pep Guardiola.

“Saya melihat pertandingan-pertandingan paling akhir mereka dan saya dapat katakan jika ia [Fernandes[ adalah pemain dengan kreasi terbaik yang dulu pernah saya saksikan,” ujarnya.

Full Tim

  • Manchester City dapat turunkan nyaris seluruh pemain terbaik mereka untuk hadapi MU malam nanti.
  • Cuma Ederson yang mangkir di pertandingan ini karena si penjaga gawang alami luka.

Agenda Final Piala FA

  • Manchester City versus Manchester United
  • Final Piala FA
  • Wembley Fase
  • Sabtu, 25 Mei 2024
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live: beIN Sport
  • Streaming langsung: Video

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *