Tangani Pertanda Penuaan Tanpa Bedah dengan Skin Booster Terbaru, Muka Auto Terlihat Tahan lama Muda

Tangani Pertanda Penuaan Tanpa Bedah dengan Skin Booster Terbaru Muka Auto Terlihat Tahan lama MudaTangani Pertanda Penuaan Tanpa Bedah dengan Skin Booster Terbaru Muka Auto Terlihat Tahan lama Muda

Tangani Pertanda Penuaan Tanpa Bedah dengan Skin Booster Terbaru, Muka Auto Terlihat Tahan lama Muda

Menua ialah proses alami kehidupan yang tidak terhindar. Tetapi, jaga performa masih tetap tahan lama muda dapat diusahakan.

Ada berbagai ragam langkah yang dapat dilaksanakan buat menghambat timbulnya pertanda penuaan awal. Dimulai dari mengaplikasikan pola hidup sehat sampai menggunakan skincare dan manfaatkan tehnologi terbaru.

Sekarang ini, salah satunya pengembangan terbaru saat mengusahakan performa tahan lama muda dengan memakai skin booster. Proses kecantikan yang sudah dilakukan menyuntikkan bahan aktif di kulit muka ini berperan memberikan nutrisi kulit supaya kelihatan lebih sehat, lembut, halus dan bersinar atau glowing.

Di Indonesia, proses skin booster makin disukai hingga makin variasi. Ini tentu saja tidak terlepas dari makin bertambahnya pribadi yang pahami faedahnya.

Salah satunya skin booster angkatan terbaru yang direferensikan dokter seni dari beragam negara untuk memperoleh penampilan kulit muka tahan lama muda ialah Revok50. Skin booster terkini yang memakai sistem injeksi ini mempunyai formula hyaluronic acid (HA) dengan fokus tinggi dan kombinasi asam amino/amino acid yang unik.

Gabungan ke-2 bahan itu dipandang efisien untuk:

  1. menggairahkan produksi collagen
  2. tingkatkan hidrasi dan fleksibilitas kulit
  3. kurangi keriput dan garis lembut
  4. mengembalikan volume yang lenyap karena faktor penuaan
  5. capai kulit yang tahan lama muda dan bersinar

Pembaruan Kulit Terlihat pada Injeksi Pertama

Dikatakan dokter seni Dr Rudy Haryono, Revok50 adalah perawatan yang umumnya diinjeksikan satu bulan sekali. Menurut dia, hasil maksimal akan terlihat sampai 4x perawatan. Tetapi, pembaruan di kulit juga telah bisa kelihatan walau baru injeksi pertama.

“Revok50 itu didalamnya hyaluronic acid dan asam amino. Umumnya kita suntikan itu sebulan sekali. Hasil maksimal umumnya 3-4 kali treatment,” ungkapkan Rudy dalam Grand Rilis Revok50 di Langham Hotel, Jakarta, Selasa (21/5).

“Setiap kita menyuntikkan Revok50, biasaya bakal ada improvement pada kulit, seperti pori-pori lebih kecil, kulit lebih lembut serta lebih glowing. Lantas, ia ada dampak lifting yang membuat selalu kelihatan muda . Maka dalam 1x treatment telah terlihat hasilnya. Tetapi bila ingin optimal seharusnya diulangi 6 bulan sesudahnya,” sambungnya.

Rudy menjelaskan, pribadi berumur 25 tahun bisa terima treatment skin booster dengan Revok50. Menurut dia produksi HA dan collagen kulit mulai akan turun sekitaran 1 % tiap tahunnya. Produksi ke-2 nya dan fleksibilitas kulit akan turun sampai 25 % turun saat seorang capai umur 40-an tahun.

“Memang baik sekali jika kita telah pemeliharaan dari usia 25,” katanya.

Downtime Kurang

Dalam pada itu, menurut dokter seni asal Malaysia Dr Wong Chee Hin, MBBS, pribadi dengan keadaan kulit yang penting hidrasi extra dapat lakukan perawatan skin booster seringkali. Wong menyebutkan pribadi yang diartikan yaitu yang kerap ada di ruagan ber-AC, miliki kebiasaan merokok, minum alkohol, kekurangan tidur, sampai kerap melancong.

“Contohnya yang miliki kebiasaan ada di ruang ber-AC, merokok, minum (alkohol), kekurangan tidur, dan kerap traveling, untuk membikin kulit terhidrasi bisa melaukan perawatan seringkali,” tutur Wong dalam peluang yang masih sama.

Keunggulan Revok50, terang Rudy, memiliki kandungan high molecular HA yang besar sekali.

“Revok50 ini memiliki kandungan high molecular HA yang besar sekali. Mengapa ia high molecular, karena memberi dampak lebih long lasting, karena itu treatment-nya dapat sebulan sekali,” terangnya.

Disamping itu, skin booster ini juga disebutkan mempunyai downtime yang kurang. Sisa suntikan saat injeksi akan lenyap dua jam setelah penyuntikan.

“Akan sedikit ada tonjolan di sisa suntikan. Benjol itu akan lenyap dua jam sesudah penyuntikan. Tetapi efek yang buruk tidak ada,” ungkapkan Rudy.

Meskipun begitu, perawatan kecantikan yang pas sesudah injeksi skin booster Revok50 akan memberikan hasil maksimal. Mengaplikasikan pola hidup sehat, menurut Rudy akan menolong memberikan hasil kulit lebih sehat dan tahan lama muda setelah perawatan.

“Jika ia gunakan sunscreen teratur, pasti hasilnya akan lebih bagus. Terus tidur yang memadai, minum yang banyak, minimum 2 liter. Itu akan membenahi, percepat skin condition-nya jadi lebih baik,” terang Rudy.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *