Agenda Liverpool Versus Manchester City: Live Streaming dan Tayangan Langsung TV, Perkiraan Score

Agenda Liverpool Versus Manchester City: Live Streaming dan Tayangan Langsung TV, Perkiraan Score Tentcorp.com - Liverpool akan melayani Manchester City di Anfield di hari Minggu dalam laga paling besar pada musim Liga Primer ini kali.Agenda Liverpool Versus Manchester City: Live Streaming dan Tayangan Langsung TV, Perkiraan Score Tentcorp.com - Liverpool akan melayani Manchester City di Anfield di hari Minggu dalam laga paling besar pada musim Liga Primer ini kali.

Agenda Liverpool Versus Manchester City: Live Streaming dan Tayangan Langsung TV, Perkiraan Score

Tentcorp.com – Liverpool akan melayani Manchester City di Anfield di hari Minggu dalam laga paling besar pada musim Liga Primer ini kali.

Pentas sudah dipersiapkan untuk laga Liga Primer Inggris paling besar musim ini. Liverpool akan bertemu dengan Manchester City pada Minggu (10/3) kedepan dalam tanding kelas atas klassemen.

The Reds akan hadapi Manchester City dalam perform terbaik. Mereka selalu memenangi tujuh laga paling akhir, termasuk kemenangan menegangkan 1-0 atas Nottingham Forest pada Matchday 27 dan menghajar Sparta Praha 5-1 di kandangnya di gelaran Liga Europa.

City sedang dalam perform menarik belakangan ini, tak pernah kalah di dalam 10 laga liga paling akhir, mencatat sembilan kemenangan dan satu hasil seimbang dalam kurun waktu itu.

Mereka tindak lanjuti kemenangan 3-1 atas Manchester United pada akhir minggu dengan kemenangan sama 3-1 atas FC Copenhagen di Liga Champions pada tengah minggu.

Salah satunya faktor kunci dalam laga Minggu kelak ialah rekor kandang Liverpool yang mengagumkan. Mereka sebelumnya tidak pernah kalah di dalam 25 laga liga terakhir kalinya di Anfield, mencatat 20 kemenangan dan 5 kali seri sepanjang masa itu.

Tetapi, bila ada satu team yang dapat akhiri rekor itu, itu ialah City. Si juara bertahan ada di posisi ke-2 di liga dalam soal point tandang musim ini dengan 28.

Maka siapa yang hendak menang? Prediksi mgo55 yang akan memenangkan pertandingan ialah Machester City

Kapan Agenda Laga Liverpool Versus Manchester City?

  • Laga: Liverpool versus Manchester City
  • Tanggal: Minggu, 10 Maret 2024
  • Kick-off: 22:45 WIB
  • Venue: Anfield, Liverpool

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *