Siap-Siap! Dua Lipa Akan Konser di Jakarta, Ticket Ada Minggu Depan

YouTube Datangkan Service Games Gratis, Siapkan 75 Judul OpsiYouTube Datangkan Service Games Gratis, Siapkan 75 Judul Opsi

Siap-Siap! Dua Lipa Akan Konser di Jakarta, Ticket Ada Minggu Depan

Berita bahagia untuk beberapa fans Dua Lipa. Vokalis asal Inggris itu pastikan akan melangsungkan tour konser keliling Asia. Dan Indonesia masuk daftar!

Hal tersebut dipublikasikan olehnya lewat Instagram terkonfirmasinya. Ia posting peristiwa saat singgah ke sejumlah negara Asia. Satu diantaranya ada poster tour bertema Radical Optimism Asia Tur.

“Wow, konser musim panasku diawali satu minggu kembali, dan saya tidak sabar menanti!” tulis Dua Lipa dalam info uploadnya di hari ini, Rabu, 29 Mei 2024.

“Maka aku pikir, mengapa tidak sekaligus tambah… LEBIH BANYAK KONSER! Asia pada bulan November, telah lama sekali dan saya tidak sabar kembali lagi,” tulis penyanyi lagu Levitating tersebut.

Tulis Tanggal Konser Dua Lipa !

Poster bermotif Dua Lipa berenang bersama hiu itu tampilkan daftar beberapa negara Asia yang hendak didatangi. Negara yang memulai tour konser Dua Lipa ialah Singapura pada 6 November 2024.

3 hari selanjutnya, 9 November 2024, si vokalis membelok ke Jakarta. Kali ini pertama Dua Lipa melangsungkan konser di Indonesia semenjak kiprah tahun 2015. Ia sebelumnya pernah singgah di Indonesia tahun 2019 lantas tetapi undangan merek.

Informasi War Ticket

Pada hari yang masih sama, PK Enterntaiment sebagai promotor yang menangangi konser Dua Lipa di Jakarta menambah detil informasi. Pagelaran itu nanti diadakan di Indonesia Tempat, kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

Nach, kapan ticket dapat diperoleh? Kalian harus siap-siap lakukan war ticket pada 10 Juni 2024 jam 10.00 WIB lewat situs sah dualipainjakarta.com. Informasi berkaitan harga, seatplan, dan kelompok akan susul.

Tour konser Dua Lipa di Asia ini dipublikasikan selang sejumlah minggu sesudah album ke-3 Radical Optimism di-launching pada 3 Mei 2024 kemarin. Telah paling atas di 11 negara.

Di Inggris, album itu pecahkan rekor album kiprah vokalis wanita dengan pemasaran paling tinggi. Sementara di AS, Radical Optimism kiprah menempati posisi 1 Hebat Album Sales Billiard dan menempati pada posisi 2 di tangga lagu Billboard 200.

Sesudah dari Jakarta, Dua Lupa lanjut ke Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok. Konser Radical Optimism Asia Tur ditutup di Seoul, pada 12 Desember 2024.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *